Nasional Politik Sosial

Bawaslu Labuhan Batu Selatan : Jika Ada Paslon Melanggar Pemasangan APK Akan di Tindak Tegas

Reporter : Khairul Sipahutar SH

SUMATRA UTARA, FOKUSPRIANGAN, ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Pada Sabtu 10/10/2020 mengadakan rapat Koordinasi tentang pemasangan alat peraga Kampanye, rapat tersebut bertempat di Aula Gran Suma Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Hadir Pada Acara Tersebut Komisioner KPUD Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Nopri Harahap, Polsekta Kotapinang, Koramil, Pol PP Dan Tim Sukses Masing Masing Pasangan Calon Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Dalam Rapat Tersebut Ketua Bawaslu, H. Ajiddin mengatakan pada semua Tim Para Paslon agar mematuhi peraturan tentang Pemasangan zona APK yang sudah ditentukan.

“Sesuai peraturan kami tidak segan segan melakukan tindakan tegas bagi pelanggar APK Soal zona per-Kabupaten, per-Kecamatan dan zona pedesaan sudah di tetapkan,” paparnya Ajiddinm

Sementara itu, Komisioner KPUD Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Nopri mengungkapkan Rapat Kordinasi ASI tentang pemasangan APK yang digelar Bawaslu ini harus dipatuhi.

“Kami juga akan menggiring kasus-kasus APK, apabila kami lihat Pelanggaran oleh para Paslon,” ujarnya Nopri.
Editor : Aan.SGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter