Fokus Jakarta Sosial

Jangan Lewatkan Top 40 Academia Siap Bertanding di Panggung Megah Indosiar

Redaksi

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah melalui babak Final Audition, ajang pencarian bakat Pop Academy 2020 (POPA), akan segera memulai kompetisinya. Sebanyak 40 academia dari seluruh punjuru Indonesia yang terpilih siap bertarung di atas panggung POPA. Untuk mengawali kompetisi, Indosiar secara spesial menghadirkan konser“Welcome Pop Academy 2020” pada hari Senin, 12 Oktober 2020 LIVE pukul 20.00.

“Tidak tanggung-tanggung, Agnez Mo yang didapuk sebagai juri spesial grand final dan kemenangan akan turut hadir membawakan beberapa lagu pada konser Welcome Pop Academy 2020. Sederet Dewan Juri lainnya juga akan tampil yang diantaranya Melly Goeslaw, Armand Maulana, Andien, Soimah, Giring dan Pinkan Mambo.

Dan sok pasti tidak ketinggalan dengan menampilkan host kenamaan tanah air seperti Raffi Ahmad, Mario, Eda dan Gilang Dirga akan memandu sepanjang jalannya acara.

Perlu di ketahui Final Audition Pop Academy 2020 yang hadir sejak 5 oktober 2020 lalu, telah menyaring Top 40 academia terbaik dari 120 peserta. Mereka akan berkompetisi mulai hari Selasa, (13/10/20) lusa pada pukul 21.00 WIB.

Musisi tanah air seperti Ariel ‘NOAH’, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, Rizky Febian dan Soimah siap untuk menilai penampilan para calon superstar.

Salah satu program unggulan Indosiar lainnya yang selalu dinanti-nanti yaitu FTV Suara Hati Istri akan tetap hadir menemani pemirsa. Menghadirkan kisah jeritan suara hati istri yang tersakiti disetiap judulnya dan lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Yang di bintangi oleh para pemain yang sudah tidak asing lagi di layar kaca yakni Gita Sinaga, Teuku Mirza, Meidian Maladi, Hans Hosman, Voke Victoria, Gita Virga, Amanda Manopo, Ferdi Ali, Kenya Nindia Elsa, Hea D Syawal, Panji Saputra, Metta Permadi, Arie Dwi Andika, Masayu Anastasia, Ferry Ixel, Garnetta Haruni dan masih banyak lagi. Saksikan “Suara Hati Premier” setiap hari pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi “Tasbih” setiap hari pukul 06.00 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 06.30 WIB dan dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul 11.30 WIB.

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter