Fokus Kota Tasik Sosial

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Hj Nurjanah Mengunjungi Posko Korban Keracunan Makanan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya musibah keracunan makanan yang menimpa ratusan warga Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi beberapa hari yang lalu, mengundang simpati berbagai lapisan masyarakat, salah satu diantaranya Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hj Nurjanah yang berkunjung ke Posko penampungan korban keracunan makanan yang bertempat di SDN Puspasari belakang UPTD Puskesmas Mangkubumi, Jum’at (09/10/2020).

Saat di temui di sela-sela kunjungan, Hj Nurjanah mengatakan dirinya mendengar adanya korban akibat keracunan makanan di wilayah Kelurahan Karikil, di hari ke dua paska kejadian mengunjungi dan melihat secara langsung kondisi korban keracunan.

“Pasien yang drawat akibat keracunan makanan ini ada dua tempat yaitu Puskesmas Mangkubumi dan Puskesmas Karanganyar. Kami datang ke lokasi ini untuk melihat secara langsung kondisi pasien dan memberikan semangat serta mendo’akan agar pasien cepat sembuh. Kami pun selain mendengar dari pasien, juga menanyakan kepada tim medis dari Puskesmas Mangkubumi penanganan yang telah diberikan,” katanya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter