Fokus Kota Tasik Sosial

Kang Haji Yanto Oce Melalui Relawannya Sisir Rumah Warga Semprotkan Desinfekatan Dan Bagikan Masker

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID
– Kang Haji Yanto Oce melalui Relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto.Oce (BKYO) kembali bergerak memasuki sejumlah wilayah di Kota Tasikmalaya, untuk melanjutkan misi kemanusiaan untuk melindungi warga  kota Tasikmalaya dengan melakukan penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait cara penanggulangan covid-19.

Misi kemanusiaan kali ini menyasar Kp. Petir, Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Kamis (08/10/20).

Warga yang melihat tim relawan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi-bagikan masker menyampaikan ucapan terima kasih, karena mereka meyakini, bahwa dengan adanya penyemprotan disinfektan, akan mengurangi kekawatiran mereka mengenai penyebaran covid-19.

Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya Iwan Darmawan Pakik, mengatakan, meskipun relawan telah melakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat tetap harus menjalankan pola hidup sehat dan bersih untuk diri sendiri dan keluarga juga mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah serta taat terhadap protokol kesehatan.

“Boleh keluar rumah jika ada hal mendesak, karena pemerintah tidak akan mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19, jika tidak didukung oleh masyarakat, Ikuti dulu anjuran pemerintah. Jika kami melakukan ini. Itu karena Kami sangat peduli dengan terhadap warga, karena yang kami lakukan ini, adalah membantu pemerintah untuk melindungi warga kota Tasikmalaya,”tandasnya.

“Mudah-mudahan semua ini cepat berlalu. Mari kita sama-sama berdoa agar Kota Tasikmalaya cepat pulih lagi. Insya Alloh Kami akan terus berikan yang terbaik bagi masyarakat,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter