Fokus Kota Tasik Sosial

Damkar Kota Tasik Laksanakan OTT, Untuk Memberi Rasa Aman dan Nyaman Bagi Peserta Tes CPNS

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diadakan di salah satu Kampus yang berada di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, dan juga telah ditemukan adanya sarang tawon yang berada di sekitar kampus tersebut, oleh karenanya pihak kampus tersebut melaporkan penemuan ini ke pihak Pemadam Kebakaran.

Mendapati laporan adanya sarang tawon dari Rahadi puhak keamanan kampus tersebut, pihak Damkar Rabu malam (07/10/2020) bergerak menuju lokasi.

Komandan Regu (Danru) 3 Budi Permana mengatakan pihak Damkar dalam hal pemusnahan Sarang Tawon mengirimkan 3 personil yakni Samsudin, Nana Rohana dan Tendi Topandi

“Mengingat di Kampus tersebut sedang diadakan tes CPNS, ditambah lagi sarang tawon itu sangat membahayakan kalau terusik, oleh karenanya pihak Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya memberikan pelayanan ekstra luar biasa untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para peserta dalam melaksanakan tes. Di kampus tersebut kami mendapatkan 4 titik sarang tawon. Syukur Alhamdulillah dalam pemusnahan sarang tawon ini berjalan lancar, tidak ada hambatan. Pemusnahan sarang tawon ini berlansung sekitar 39 menit,” papar Budi.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter