Fokus Kota Tasik Sosial

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Besuk Warga Yang Tengah Sakit

Penulis : Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Wujud Kepedulian terhadap sesama, Kembali sosok penggiat sosial yaitu Kang H.Yanto Oce, menunjukkan aksi sosialnya, kali ini Kang H.Yanto Oce melalui Balad Kang H.Yanto Oce, (BKYO) dan Kudeta berserta Pandu dan GMBI Menjenguk Warga yang Sakit, Rabu (07/10/20).

Warga yang mengalami sakit yaitu Asep Suherlan mantan ketua Rw setempat, dan ketua forum cempaka, Warga Kp Bebedilan Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Ia mengalami sakit dan tengah terbaring lemah di kediamannya.

Dalam kunjungannya, Balad Kang H.Yanto Oce, Lea Anneu, menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Pak Asep Suherlan, Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Lea Anneu juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Kang H.Yanto Oce melalui Lea Anneu, mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada warga yang sakit.

“Diharapkan dengan kedatangan dirinya mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Lea Aneu.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter