Fokus Kota Tasik Sosial

Sesosok Mayat Ditemukan di Kamar Mandi Pool Bus

Reporter : Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRiANGAN.ID – Salah satu pool bus yang berada di Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya di hebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang ditemukan di kamar mandi, Rabu (07/10)2020).

Petugas kebersihan, Aap menyampaikan disaat dirinya tengah membersihkan kamar mandi yang menjadi tugasnya pada setiap hari, dirinya mendapatkan salah satu kamar mandi dalam keadaan tertutup dan terkunci.

“Mendapati hal tersebut saya berusaha melihat ke dalam, namun pas dilihat ke dalam saya melihat ada kaki terbujur kaku. Saya pun memberitahu penemuan ini kepada pimpinan. Lalu pimpinan menghubungi pihak Kepolusian untuk melaporkan akan hal ini. Pihak Polres Tasikmalaya dalam hal ini Tim Inafis segera ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Saat saya menemukan mayat tersebut, posisi dalam keadaan duduk, berjenis kelamin laki-laki. Sudah tua, namun saya pun tidak mengetahui apakah mayat tersebur calon penumpang atau bukan. Mayat tersebut dibawa untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,” tutur Aap.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter