Fokus Kota Tasik Sosial

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Diatas Plafon Rumah di Liung Gunung Mangkubumi

Reporter : Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Liunggunung RT 02/04 Kelurahan Mangkubumi sekitar pukul 14.00 WIB dihebohkan dengan didapati seseorang yang tengah gantung diri, Rabu (07/10/2020), hal ini dikatakan Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki dalam laporannya

“Korban yang diketahui bernama Maman/Herman (62) warga sesuai KTP yakni Liunggunung RT 03/04 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Dalam kejadian tersebut ada 3 orang saksi yakni Imat (31) warga Kubang mekar Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi, Siti Aminah (45) Warga Liunggunung, dan Nana Sumarna (26) warga Liunggunung.

Adapun kronologis kejadian seperti yang diceritakan Imat yaitu pada saat itu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, korban berada didalam rumah sendirian. Korban tinggal di rumah Sdr Endang yang masih kerabatnya. Mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, setelah diketuk berulang kali tidak mendapatkan jawaban, lalu Imat memberitahukan hal ini ke Siti Aminah dan Nana Sumarna, lalu setelah itu mereka mendobrak pintu rumah tersebut, setelah pintu terbuka didapati korban dalam keadaan tergantung di atas plafon rumah dengan menggunakan kabel listrik,” papar Serma Ogi.

Saksi pun segera menghubungi RT,RW, Pihak Kepolisian dan juga ke pihak Babinsa.

“Mendapati laporan tersebut Babinsa bersama personil Polsek Mangkubumi, terlihat pula Kepala Puskesmas Mangkubumi H Arif Priyanto S.Kep Ners bersama staf pun mendatangi lokasi kejadian. Hasil yang didapat dari tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota yakni korban terdapat luka di bagian tangan sebelah kiri, terdapat luka pada bagian perut korban. Oleh tim identifikasi, korban dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut, namun pihak keluarga korban menginginkan agar tidak dilakukan otopsi,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter