Fokus Cianjur Sosial

Unras Disertai Aksi Sweeping di kawasan Industri Cianjur

Reporter: Pey

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID
– Gabungan berbagai serikat buruh bersama ribuan karyawan-karyawati adakan unras tolak RUU Cipta Kerja Selasa, (06/10/2020).

Terpantau Fokuspriangan.id, di Jalan Raya Bandung Km.9-10 macet total hampir 4 jam, para pengunjuk rasa yang tergabung dalam organisasi serikat buruh ini serentak berorasi dan melakukan sweeping ke beberapa perusahaan yang masih mempekerjakan karyawannya saat itu dan alhasil perusahaan pun membubarkannya setelah aksi sweeping dilakukan oleh masa aksi.

Membeludaknya masa aksi dari berbagai perusahaan besar yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur, sepanjang Jalan Raya Bandung mengalami kemacetan Panjang sejak pukul 7,00 s/d 10.15 wibb.

Salah satu perusahaan “Aurora Word Cianjur” yang berada di Jalan Raya Bandung Kecamatan Sukaluyu-Cianjur harus berbenah karena adanya ulah oknum para pelaku aksi unras yang menerobos masuk dengan menaiki dan membuka paksa gerbang pabrik hingga roboh sehingga para masa aksi berhasil masuk lancarkan aksi sweeping langsung kedalam perusahaan mengajak para karyawan untuk stop bekerja dan keluar dari pabrik untuk ikut bersama-sama lakukan aksi unras.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter