Fokus Kab Ciamis Pemerintahan Sosial

Forum Agen Mandiri E-Warong Kecamatan Ciamis Peduli Yatim/Piatu

Reporter: Redaksi

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID– Untuk memberikan rasa kepedulian terhadap yang membutuhkan, Forum Agen Mandiri e-warong se-Kecamatan Ciamis memberikan santunan pada anak yatim/yatim piatu mengambil tempat di Aula Desa Panyingkiran, Selasa (06/10/2020)

Santunan bertajuk cinta anak yatim/yatim piatu ini diserahkan kepada anak yatim sebanyak 60 orang dari 5 Desa yakni Desa Imbanagara, Panyingkiran, Imbanagaraya, Pawindan, Cisadap dan 7 Kelurahan yaitu
Kelurahan Ciamis, Linggasari, Kertasari, Benteng, Cigembor, Maleber, dan Kelurahan Sindangrasa.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis Drs. Agus Kurnia Kosasih, MM. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang dinisiasi oleh agen mandiri e-warong ini sangat mulia dan patut dicontoh oleh agen-agen lain di Kab. Ciamis, disamping sebagai mitra Pemerintah dalam hal penyaluran bantuan program BPNT, agen mandiri e-warong ternyata melaksanakan santunan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, menyisihkan sebagian rezekinya untuk para anak yatim/yatimt piatu, semoga menjadi ladang amal untuk semua yg terlibat.

“Diharapkan kegiatan ini juga menjadi agenda rutin forum agen mandiri e-warong Kec. Ciamis khususnya umumnya untuk para agen e-warong mandiri yang ada di kab. Ciamis,” ucapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter