Fokus Kab Ciamis Sosial

Beri Kejutan, Kapolsek Rajadesa Ucapkan HUT TNI KE-75

Reporter : Alvinne

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID –┬áMemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis AKP HJ. Iis Yeni Idaningsih, S.H. didampingi Kanit Binmas beserta anggota, dan Kasi Pemberdayaan Mewakili Camat Rajadesa memberikan kejutan kepada Danramil 1311 Rajadesa bersama anggota koramil. Selasa (6/10/2020).

Kapolsek bersama anggota mendatangi Mako Koramil 1311 Rajadesa dengan menggunakan mobil dinas strada sambil membawa nasi tumpeng.

Kedatangan Kapolsek bersama anggota itu disambut baik. Danramil dan anggota TNI terlihat menebar senyuman dan menyapa ramah polisi yang datang.

“Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri khususnya Polsek Rajadesa,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selama ini TNI dan Polri di Rajadesa memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan wilayah Kecamatan Rajadesa.

“Semoga dengan HUT ke-75 TNI semakin jaya dicintai rakyat dan sinergi dengan Polri,” tambah Kapolsek.

Danramil kapten Infanteri Noersaid mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari anggota Polsek Rajadesa.

Semua anggota TNI mengaku merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka tiba-tiba anggota Polsek datang dengan menyuguhkan nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tersanjung ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75. Semoga TNI dan Polri semakin kompak,” pungkas Danramil.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter