Fokus Kab Tasik Sosial

Pimpinan Mahasiswa Bekasi Raya Kunjungi Ikon Gerakan Kab. Tasikmalaya

Reporter: Anton

KAB TASIK .FOKUSPRIANGAN.ID
Memanfaatkan waktu kunjungan UMKM di Tasikmalaya, mahasiswa Persis Bekasi Raya mengunjungi tokoh aktivis Pemuda dan Mahasiswa di Tasik Utara,

Selepas mengikuti agenda training UMKM di gedung Aisyah, bypass, kota Tasikmalaya, mula-mula mereka bersilaturahmi ke rumah Aktivis Sukaresik dan berdiskusi dengan pemuda pelopor Kabupaten Tasikmalaya, di Sanggar Pembebasan.

Lalu di lanjutkan ketua Mahasiswa Persis Bekasi Raya, bung Aman menyempatkan juga mengunjungi sekretariat Forum Solidaritas Tasik Utara (FSTU) di perempatan JB. Cisinga, Minggu (4/10/2020).

Aman menyampaikan, betapa nyamannya silaturahmi mereka di kabupaten yang dikenal nyantri ini.

“Selain atmosfir gerakan Mahasiswa-Pemudanya yang kesohor, di kab. Tasikmalaya juga sangat ramah masyarakatnya.” kata Aman.

Tidak lama setelah itu, dengan didampingi bung Irsyad Rahmatullah, mereka mengunjungi salahsatu destinasi wisata kebanggaan Tasik Utara, yaitu Curug Badak.

Mahasiswa lainnya yang ikut ke kab. Tasikmalaya, bung Amar mengungkapkan bahwa Tasikmalaya sebagai diantara kiblat gerakan Nasional, terasa betul iklimnya.

“Sehari semalam di Tasikmalaya, bukan hanya idealisme gerakan yang dapat saya dapatkan. Bahkan lebih dari itu, ialah tentang pola pembangunan gerakan yang mapan dan sistematis, alhamdulillah juga saya mendapatkannya di kota santri ini.” Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter