Fokus Kota Tasik Sosial

Kembali Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Gelar Baksos Kali Ini Ke Majelis Taklim

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sang penggiat sosial Kang H.Yanto Oce, melalui relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto Oce (BKYO) kembali melakukan kegiatan sosialnya dengan menyerahkan bantuan sosialnya berupa paket sembako. Kali ini sasaran penerimanya ditujukan kepada 50 orang majelis taklim Al-Amanah Kp. Rancasengang Rt 01 Rw 10, Kel Cibunigeulis Kec. Bungursari, Senin (05/10/20).

Menurut Kang H.Yanto.Oce melalui Relawannya Lea Aneu, pihaknya bersama relawan BKYO, sangat bersyukur masih bisa membantu warga yang tengah kesusahan ini. Meski tak seberapa, diharapkan ini bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19. “Karena kami berkesempatan untuk berbagi, ini yang bisa kita lakukan,” ujarnya.

Lanjut Lea, “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan juga terus menjaga silaturahmi yang sudah terbangun dengan sangat baik antar sesama.”Akhir kata Lea Aneu juga meminta kepada para majelis Taklim untuk mendoa kan Kang H.Yanto Oce dan mendoa kan wabah covid-19 ini cepat berakhir.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter