Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Dalam Muscam Partai Golkar, Enceng Sukmana Terpilih Kembali Memimpin PK Mangkubumi

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Setiap peserta di wajibkan menggunakan masker. Kegiatan Muscam yang berlangsung sukses ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Mangkubumi. Senin (05/10/2020).

Dalam kegiatan ini terpilih kembali secara aklamasi Enceng Sukmana untuk memimpin PK Partai Golkar Mangkubumi Peeiode 2020-2025.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs HM Yusuf mengatakan usai melaksanakan Musyawarah Daerah Jabar beberapa hari yang lalu, lalu pihaknya mengadakan konsolidasi melaksanakan musyawarah di tingkat Kecamatan. Ini merupakan kegiatan Roadshow DPD Partai Golkar ke tiap-tiap Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya

“Muscam di Kecamatan Mangkubumi ini merupakan agenda ke 2 DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, yang sebelumnya kita melakukan Muscam di Kecamatan Kawalu, Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada masalah. Untuk Kecamatan Mangkubumi ini pelaksanaan Muscamnya terhitung cepat dibanding saat Muscam di Kecamatan Kawalu. Para Pimpinan Kecamatan yang telah terbentuk, yang kemudian susunan kepengurusan akan dibentuk. Setelah itu baru kita akan memberikan Surat Keputusan. Mudah-mudahan Partai Golkar Kecamatan dapat lebih maju, lebih baik lagi dan bisa menghasilkan calon-calon legislatif yang berkembang,” katanya

Untuk Dapil 4 yaitu Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi ada 2 orang yang berhasil masuk ke DPRD Kota Tasikmalaya, mudah-mudahan di Pileg berikutnya jumlah kursi Partai Golkar di Dapil 4 ini bisa bertambah, tambah H Yusuf.

“Sebetulnya Mangkubumi ini lumbung suara, karena jumlah penduduknya yang sangat padat, sehingga diharapkan nanti banyak caleg-caleg yang muncul dan jadi anggota legislatif di DPRD Kota Tasikmalaya. Ada PR buat Ketua PK terpilih, karena kepengurusan PK sekarang ini berubah. Dalam AD/ART menyebutkan sekarang untuk pengurus PK ada 45 orang termasuk didalamnya adalah 30 persen keterwakilan perempuan. Untuk itu agar dengan segera menyususun kepengurusan,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter