Fokus Kota Tasik Sosial

Peduli Sesama Sang Penggiat Sosial Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Bantu Korban Longsor di Kp.Rancamacan

Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat hujan deras yang turun pada Sabtu malam (03/10/20) kemarin, mengakibatkan tembok halaman di Madrasah Ibtidaiyah Al-Mukhtariyah yang beralamat di Rancamacan RT 02 RW 01 Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi tidak stabil dan longsor.

Posisi Madrasah ini memang terletak diatas, jadi pas terjadi longsor tembok halaman dengan panjang 5 meter, tinggi 3 meter menimpa dapur salah satu rumah warga.

Akibat kejadian bencana tersebut sang penggiat sosial Kang H.Yanto oce melalui relawannya yaitu Balad Kang Haji Yanto Oce (BKYO) menyempatkan datang untuk memberikan bantuan berupa material kepada korban bencana longsor.

Kang H.Yanto Oce melalui relawannya yaitu Lea Aneu menyampaikan, pemberian bantuan itu merupakan wujud perhatian Kang H.Yanto Oce kepada warga yang tengah kena musibah, hanya bisa membantu sedikit, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat jangan lihat nilainya tapi keikhlasannya,”ucapnya, Minggu (04/10/20).

Selain sebagai tugas, kata dia bantuan tersebut, merupakan wujud kemanusiaan dan kebersamaan antara Relawan Sosial dan Warga.”Kata Lea Aneu.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter