FOKUS SUKABUMI Sosial

Peduli Bencana Banjir Bandang Cibuntu Rai Raka Resto, MBC Bogor, dan Silver Car Indonesia Berikan Bantuan

Reporter: Rusdi-Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Bencana alam banjir bandang di Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi telah berlalu, tetapi hingga saat ini bantuan untuk para korban terdampak masih terus mengalir ke warga terdampak bencana. Seperti di hari Minggu, (4/10/2020) ini, Mercedes Benz Club Bogor, Silver Car Indonesia dan Rai Raka Resto memberikan bantuan untuk para korban terdampak banjir bandang di Kampung Cibuntu Desa Pasawahan, dan lima desa lainnya yang terdampak banjir bandang.

Menurut H. Egi Anggi Nuraga pemilik Rai Raka Resto, kegiatan ini sudah dilakukan sejak awal terjadinya bencana banjir bandang hingga hari ini. “Kami memberikan bantuan sembako, baju seragam, pakaian sehari-hari yang layak pakai dan bahan-bahan bangunan untuk warga terdampak,” kata Egi kepada Fokuspriangan.id, Minggu (4/10/2020).

Dalam pemberian baju seragam dan perlengkapan sekolah, Egi mengaku membawa anak-anak korban terdampak banjir bandang langsung ke toko baji seragam dan perlengkapan sekolah. “Biarlah mereka yang memilih sendiri baju seragam dan perlengkapan sekolah yang dibutuhkannya, dengan begitu maka pakaian seragam akan pas ukurannya,” terang Egi yang merupakan anak dari kepala Desa Purwasari ini.

Kegiatan ini, ujar Egi sebagai bentuk kepedulian Rai Raka Resto, MBC Bogor dan Silver Car Indonesia terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara di Sukabumi. “Yang kami lakukan memang belum seberapa, tapi setidaknya kami peduli pada penderitaan saudara-saudara kami yang menjadi korban terdampak bencana, semoga bantuan dari kami bermanfaat buat saudara-saudara kami yang terdampak bencana,” pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter