Fokus Kota Tasik Sosial

Bode Riswandi Terpilih Kembali Memimpin DKKT Periode 2020-2025

Reporter : H Amit

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Setelah melalui proses penghitungan suara pemilihan Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya pada kegiatan Musda pertama, Sabtu (03/10/2020), akhirnya Calon Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya no 4 yaitu Budi Riswandi M.Pd atau akrab disapa Bode Riswandi dapat mengungguli lawannya. Hasil Penghitungan Bode Riswandi memperoleh 40 suara, no 5 Widiyanto atau akrab disapa Jabo memperoleh suara 25 dan no 2 Falhan Basya (Aang) memperoleh sebanyak 2 suara.

Dengan keunggulan tersebut, Bode Riswandi kembali memimpin Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya periode 2020-2025.

Bode Riswandi mengucapkan syukur Alhamdulillah dirinya diberikan amanat kembali untuk memimpin DKKT.

“Perasaan saya akan hal ini bercampur aduk antara haru, gembira sekaligus ini sebuah tantangan besar buat saya. Karena teman-teman melihat apakah ada progres atau peningkatan dari yang sebelumnya di periode yang sekarang. Tetapi di luar itu semua, pemilihan ini terbuka secara umum mulai dari prosesnya, kegiatan dan sebagainya. Keinginan yang ingin saya sampaikan mulai dari saat ini jangan ada lagi klasifikasi nama-nama calon. Yang harus kita bicarakan ke depan adalah kita bangun secara bersama-sama rumah besar para seniman yaitu Dewan Kesenian agar hal-hal yang sifatnya belum terlaksana oleh karena itu di tahun ini mati kita bareng-bareng untuk memperbaikinya. Saya ingin ke depannya kita sabeungkeutan, sauyunan membangun Kota Tasikmalaya melalui pintu kesenian salah satunya Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalays Hadian yang hadir pada saat itu menyampaikan selamat kepada Bode Riswandi yang telah terpilih kembali memimpin DKKT.

“Kami dari Disporabudpar Kota Tasikmalaya merasa bangga bahwa dalam Musyawarah Daerah Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya yang pertama ini betul-betul melaksanakan demokrasi dengan baik dan juga diliputi dalam suasana kekeluargaan, dengan ramah tamah,”katanya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter