Fokus Kota Tasik Sosial

R Atik Suwardi Mundur Dari Pencalonan Ketua DKKT Saat Menjelang Pemungutan Suara

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Perhelatan Musyawarah Daerah pertama yang digelar Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT) dalam rangka pemilihan pengurus baru periode 2020-2025 disalah satu hotel di Kota Tasikmalaya Sabtu (03/10/2020) tidak berjalan mulus sampai akhir.

Memang pada awalnya tampak terlihat berjalan mulus dan lancar mulai dari kegiatan sidang pleno ke 1 sampai dengan sidang pleno ke 5 semua berjalan sesuai agenda kegiatan.

Namun, disaat acara penyampaian prakata dari para Calon Ketua DKKT, pas penyampaian calon no 3 yakni R Atik Suwardi, di akhir sambutan dirinya menyampaikan bahwa akan mengundurkan diri dari pencalonan Ketua DKKT

Mendengar ucapan yang disampaikan R Atik, sontak membuat yang hadir kaget dibuatnya, namun pemimpin pada rapat tersebut menanyakan ke para peserta apakah pengunduran diri tersebut dapat diterima atau tidak, peserta oun menjawab menerima

Saat ditemui, R Atik Suwardi mengatakan walaupun dirinya mundur dari bursa pencalonan Ketua DKKT, tetapi dirinya akan terus mensupport agenda kegiatan Ketua DKKT terpilih hasil pemungutan suara.

“Pengunduran diri saya ini setelah saya pertimbangkan masak-masak. Walau pengunduran diri saya ini bersifat mendadak, diakui ini keinginan saya sendiri tidak ada intervensi atau tekanan dari pihak manapun. Walaupun mundur, saya akan tetap mendukung Ketua terpilih, karena saya memiliki misi peduli sesama,” tegas Atik.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter