Fokus Kab Tasik Sosial

Lanjutan Liga Desa 2020: DPK Apdesi Kec. Salopa Menang Tipis Dari DPK Apdesi Kec.Gunungtanjung

Reporter: Ade Joe

KAB.TASIKMALAYA.FOKUSPRIANGAN.ID – Meski tanpa penonton maupun suporter dari kedua Tim, karena ada Himbauan dari Gugus tugas Covid 19,untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes), tapi tidak menyurutkan kesemangatan dari kedua tim untuk berlaga dilapang hijau Sakti Lodaya Cisayong. Jumat (02/10/20).

Pertandingan sepakbola liga desa 2020 pertemukan tim DPK Apdesi Kec. Salopa versus Tim DPK Gunung Tanjung, walaupun pertandingan tersebut diguyur hujan tidak menyurutkan para pemain untuk bertanding. Untuk pertandingan kali ini DPK Apdesi Kec Salopa meraih kemenangan tipis 1-0, dari rivalnya DPK Apdesi Kecamatan Gunungtanjung. Setelah menit ke 52 pemain DPK Apdesi Kec.Salopa merubah keadaan dengan mencetak gol ke gawang tim Kec.Gunung Tanjung, dan tidak merubah sampai menit akhir pertandingan berakhir.

Syamsul selaku manager Tim DPK Apdesi kec.Salopa, menyampaikan, Alhamdulillah tim kami dapat meraih kemenangan yang gemilang itu atas kerjasama yang baik anak anak dilapangan hijau, kepercayaan diri menjadi modal utama untuk maju kelangkah atau kepertandingan selanjut nya,”ujar Syamsul.

Sementara di akhir pertandingan, Edi Ruswandi Hidayatulloh S.Pd.M.M selaku Camat Gunungtanjung yang didampingi oleh manager Tim DPK Apdesi kecamatan Gunungtanjung, Miftah Farid Dahlan, menyampaikan perhargaan yang tak terhingga dan apresiasi bagi anak anak selaku pemain,permainan kalian sangat bagus dan cantik enak ditonton, hanya takdir dan keberuntungan belum berpihak kepada kita,”ucap Camat.

Semangat terus berlatih terus ini harus dijadikan modal awal buat kita untuk tahun kedepan, ini hanya kemenangan yang tertunda, terima kasih bagi kalian yang mana telah bekerja keras membawa nama Gunungtanjung yang berwibawa, serta semoga para official bisa dan mampu membina membimbing, rajin berlatih untuk pertandingan kedepan.Pungkasnya.

Adapun Susunan Para Pemain dari kedua Tim.Line Up :

DPK Apdesi kec Gunung tanjung.

Nendra. Ucu
Wawa. Dian
Ajis. Dadan
Ade. Yoga
Ajay. Andi
Dede.
Manager.Miftah Farid Dahlan.

DPK Apdesi kec.Salopa.

Nandang. Asep
Redi. Ate
Robi. Subhan
Ligar. Gopiki
Dadan. Nur
Nurul.
Manager Tim DPK Apdesi kec.Salopa. Syamsul.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter