FOKUS SUKABUMI Sosial

Banjir Terus Genangi Ruas Jalan di Perempatan Koramil Cicurug Tanpa Ada Solusi

Reporter:Rusdi-Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID Hujan mengguyur dengan intensitas tinggi di wilayah Kecamatan Cicurug Jumat sore (2/10/2020), sehingga membuat genangan air diruas-ruas jalan dan pemukiman penduduk.

Seperti terjadi diperempatan Alfa depan Koramil Cicurug di Desa Purwasari ini, air menggenangi jalan dan pemukiman penduduk setinggi lutut orang dewasa.
Dindin (42) salah seorang pengguna jalan kepada FokusPriangan.id mengeluhkan, banjir meluap hingga ke badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan cukup parah. “Di perempatan Alfa depan Kantor Koramil Cicurug selalu banjir jika turun hujan, apalagi tadi hujannya cukup besar, sehingga banjirnya pun tambah parah,” katanya.

Seharusnya ucap Dindin, pihak pemerintah bisa mengatasi banjir di daerah tersebut. Pasalnya banjir di daerah tersebut tidak hanya sekali terjadi, tetapi sering ketika hujan turun.
“Pemerintah harus cepat tanggap, dan segera bisa mengatasi banjir agar tidak terulang dikemudian hari, atau keadaan ini diduga sengaja dibiarkan kah ? tanpa ada penanganan,”ujar Dindin.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Subang Ingatkan Protokol Kesehatan 3M Kepada Pengendara Roda Dua
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?