FOKUS SUKABUMI Hukum dan Kriminal Sosial

Dicabuli Ayah Kandung, Korban Alami Trauma Mendalam dan Luka Robek 90 Persen

Reporter: Rusdi-Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Kasus pencabulan anak di bawah umur oleh bapak kandung sendiri yang terjadi di Kampung Nagrak, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, kini menyisakan trauma yang mendalam bagi korban sebut saja bunga (12 tahun).

Bukan tanpa alasan, selain mendapatkan perlakuan yang tak seharusnya terjadi, Bunga juga kerap menerima ancaman saat perlakuan itu ia terima dari ayah kandungnya sendiri. Bunga menjadi objek pelampiasan nafsu bejat ayah kandungnya alias inses, sejak tiga bulan yang lalu. Kini, Bunga tengah menjalani tahap penyembuhan mental didampingi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuaan dan Anak ( P2TP2A) Kabupaten Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan mengatakan, Bunga telah menjalani visum di salah satu rumah sakit. “Korban mengalami luka 90 persen robek akibat benda tumpul,” kata Cepi, kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri alias hubungan inses. Kasus tersebut terjadi di Kampung Nagrak, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan mengatakan, pelaku berinisial N (47) ditangkap di kediamannya, Jumat (25/9/2020). Penangkapan menurutnya dilakukan usai Jajaran Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota menerima informasi dari masyarakat.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter