FOKUS SUKABUMI Pemerintahan

Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhammad Minta ASN Menjaga Netralitas di Pilkada 2020

Reporter : Rusdi-Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Pjs Bpati Sukabumi Raden Gani Muhammad menegaskan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sukabumi harus menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 ini.

Hal itu disampaikan Raden Gani yang bertindak selaku inspektur upacara hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Sukabumi di halaman Sekretariat Daerah, Kamis (1/10/2020). Upacara diikuti secara fisik oleh Forkompimda, ASN, dengan menerapkan jaga jarak dan jumlah tamu undangan yang terbatas. Menurut Raden Gani peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan di tengah situasi dan kondisi yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19 serta tahun 2020 ini merupakan tahun politik karena akan digelarnya Pilkada serentak.

Maka dari itu dia meminta semua aparat agar berkonsentrasi dan berkontribusi dengan bekerja ekstra untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada berjalan dengan aman tertib lancar dan sukses. “Namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi Cluster baru dalam penyelenggaraan Pilkada. Saya ingatkan kepada para ASN untuk menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 ini,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter