Fokus Jabar Pemerintahan Pendidikan Sosial

Dapat Kucuran DAK SMPN 14 Kota Cirebon Rehab Ruang Kelas Dan Wc

Reporter: Agus.K

CIREBON.FOKUSPRIANGAN.ID – Dunia pedidikan secara kontinyu terus mendapat kucuran dana dari pemerintah melalui program bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) guna melengkapi sarana prasarana guna meningkatkan mutu pendidikan di setiap daerah hingga merata.

Seperti hal nya Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 14 ) Kota Cirebon mendapatkan kucuran dana alokasi khusus untuk merehab ruang kelas sebanyak enam titik.

Menurut keterangan Dra Hj. Suwarsi MM, Kepsek SMPN 14 Kota Cirebon saat di temui di ruang kerjanya Kamis (01/10/20) mengatakan Alhamdulilah kita dapat kucuran DAK/APBN sebesar kurang lebih Rp 700 juta untuk rehab kelas sebanyak 6 titik yang di peruntukan bagi kelas 7 dan 8,”ucapnya.

Di jelaskan kepsek bantuan tersebut bersumber dari DAK / APBN sebesar 700 juta kurang lebihnya yang di peruntukan untuk Rehab kelas serta Rehab toilet pasalnya tempat toilet masih kurang nyaman sehingga dengan perbaikan ini nantinya bisa di gunakan para sisiwa agar bisa nyaman. Dengan harapan dengan bantuan ini, bisa bermanfaat bagi peserta didik sebagai peranan lembaga pendidikan khususnya bagi masyarakat Cirebon,”pungkasnya.

Editor: AMF

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter