Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Lurah Margabakti Laksanakan Monev Pembangunan Tiga Posyandu Dan Satu Mck

Redaksi: (AMF)

KOTA TASIKMALAYA.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Ke­lurahan Margabakti, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, melaks­anakan monitoring pembangunan posyandu dan Mck di wilayahnya, Jumat (25/09/20).

Hadir dalam kesempatan itu Lurah Margabakti, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pengurus Pokmas, Para Rw serta bidan Kelurahan.

Lurah Margabakti Dodi Nurjamil menutur­kan, 4 titik lokasi menjadi fokus pada pembangunan tahun ini. Di antaranya pembangunan tiga posyandu dan satu Mck di empat Ke Rw an. “Keempat pembangunan ini meng­gunakan Dana Kelurahan (DK) tahun 2020. Dan dikerjakan oleh Pokmas dengan melibatkan masyarakat setempat. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Alhamdulilah pembanggunannya baru kurang lebih 30% an,”ucap Lurah.

Lanjut Lurah, dengan di bangunnya tiga posyandu dan satu Mck ini semoga setelah selasai nanti bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik dan di rawat dengan baik pula.

Dia juga meminta para kader untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, mengingat tugas kader merupakan tugas yang mulia dan menjadi penentu kesuksesan program Pemerintah Kota Tasikmalaya.

“Oleh sebab itu juga saya katakan bahwa Kelurahan Margabakti akan terus mensuport segala keperluan dan kebutuhan kader kader dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Dengan sinergitas yang baik antara kelurahan dan kader Posyandu dapat meningkatkan taraf kehidupan, baik dari ekonomi, sosial, kesehatan di Margabakti

“Insya Allah kami akan membawa Margabakti ke arah yang lebih maju lagi,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter