Fokus Kota Tasik Sosial

Komunitas Motor Kota Tasik Peduli Bencana Banjir Sukabumi

Reporter: Arrie Haryadi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Rasa kemanusiaan perlu kita terapkan pada anak usia dini sampai lanjut usia, rasa kemanusiaan tidak pandang bulu entah itu siapa atau dari mana. Seperti halnya yang di lakukan para Komunitas motor Kota Tasikmalaya yang tergabung dan terkoordinir dengan baik, mereka melakukan gerakan bakti sosial secara serentak dan terarah di persimpangan jalan Padayungan Kota Tasikmalaya. Jumat (25/09/2020).

Kegiatan ini di selenggarakan atas dasar rasa kemanusiaan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan baik khususnya di kalangan para pecinta dunia otomotif dan umumnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang di katakan oleh salah satu koordinator Komunitas Motor RAT, Soni Erji mengungkapkan, komunitas dunia otomotif untuk membatu korban bencana alam yang berada di Sukabumi

“Kami para pecinta dunia otomotif tergugah ingin ikut serta membantu masyarakat korban banjir yang berada di Kota Sukabumi, dan alhamdulillah kegiatan kami dibagi menjadi dua season tadi malam dan hari ini yang nantinya besok pagi dini hari tepatnya jam tiga pagi kami akan berangkat dan membawa hasil kegiatan kami di Kota Tasik menuju Cicurug Kota Sukabumi guna memberikan bantuan dalam acara bakti sosial kami. adapun yang akan kami bawa esok hari yakni baju layak pakai dan sembako. kamipun tak lupa mohon dukungan pada intansi terkait agar kegiatan kami berjalan dengan lancar,” Ucap Soni.

Para Komunitas dunia otomotif yang terbentuk lebih dari 23 komunitas ini tergugah hatinya dengan adanya bencana alam yang ada di Sukabumi Jawa Barat, sedikit demi sedikit mereka kumpulkan dana untuk menyalurkan bantuan terhadap korban bencana di Sukabumi.
#ASGT

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter