Fokus Jabar Sosial

Untuk Bantu Korban Kebakaran Sejumlah Pemuda di Tanjungsiang Menggalang Dana

Reporter: Keykey

KAB.SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Pengalangan Dana untuk korban kebakaran terus dilakukan oleh sejumlah pemuda Karang Taruna Citra Remaja Dan Aliansi Persatuan Barudak Musisi Sound Subang (PBMSS). Mereka melakukan pengalangan dana di sejumlah titik seperti di jalan raya terminal Tanjungsiang, mereka mengerakan anggotanya melakukan aksi galang dana untuk korban kebakaran yang terjadi minggu lalau dikampung Pakalongan Rt.12, Rw.02 Desa Buniara kecamatan Tanjungsiang, aksi penggalangan dana tersebut di iringi dengan musik organ keliling dengan mengenakan mobil truk. Kamis (24/09/20).

“Ketua Karang Taruna Citra Remaja Rw.02 Kampung Pakalongan Dede Hasanudin Mengatakan, kami selaku inisiator mengapresiasi dengan kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dengan terlaksananya dengan aksi kegiatan sosial ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar, dan kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah membantu atau yang telah menyumbangkan untuk korban kebakaran yang terjadi di kampung Pakalongan kami ucapkan banyak terimakasih, mudah mudahan kebaikan mereka smoga di balas oleh yang maha kuasa. Aamin.”Ucapnya

“Sementara Itu Ketua persatuan Barudak Musisi Sound Subang PBMSS Suryana atau yang biasa disapa kang Mus menegaskan kegiatan tersebut merupakan aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran rumah pada minggu lalu. Dari aksi ini kita harus peduli dan saling tolong menolong, agar dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran yang terjadi di kampung pakalongan Desa Buniara Kecamatan tanjungsiang. Untuk hasil penggalangan dari temen temen kami akan serahkan langsung ke posko korban kebakaran dan untuk nilai uangnya kita tidak hitung sendiri jadi kita tidak tau jumlahnya kita akan serahkan langsung ke posko”Ujarnya.

Baca Juga  Ulama Muda Dan Santri Tasik Utara Siap Wujudkan Keluhuran Nilai Santri Sebagai Dasar Perjuangan
Flag Counter
Flag Counter