Nasional Politik Sosial

Pasangan Mandiri, Dengan No Urut Empat Kami Yakin Bisa Menang

Reporter: Khairul Sipahutar SH

SUMATERA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Labuhan Batu Selatan resmi melaksanakan pengambilan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang dilaksanakan di Hotel Sudi Mampir Jalan kalinsum- blok lX Desa Sisumut kecamatan kota pinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Kamis (24/9/2020).

Sebanyak Lima pasang calon Bupati dan Wakil Bupati akan berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Labuhan batu Selatan yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu diantaranya, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.mangayat Jago Ritonga Abidin Ritonga (mandiri) yang mendapat no 4 dari hasil pencabutan nomor dari KPUD kabupaten Labuhan Batu Selatan,

H.Mangayat Jago Ritonga Abidin Ritonga (mandiri) dikonfirmasi awak media Fokuspriangan.id, mengaku merasa senang dan bangga mendapatkan nomor urut
Empat. “Sebelum kami menuju ke Hotel Sudi Mampir, Kalinsum-Blok XL, Desa Sisumut, kecamatan kota Pinang, kabupaten Labuhan Batu Selatan kami pasangan Mandiri dan tim pemenangan berdoa terlebih dahulu, agar kami mendapatkan nomor urut yang pas dan ternyata Tuhan Yang Maha Esa memberikan no urut empat kepada kami, walaupun kami dapat no urut 4. kami yakin (Mandiri) pasti menang itulah harapan kami,” harapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter