Fokus Kab Ciamis Sosial

KPM Asal Kecamatan Rajadesa Mengeluh, Komoditi Sembako BPNT Tidak Full

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Akhir-akhir ini BPNT atau Bantuan Sembako 2020 hangat diperbincangkan di Kabupaten Ciamis, pasalnya diduga carut marut yang terjadi dalam proses penyaluran ke KPM maupun pengadaan komoditi dari pihak ke-3 ke para Agen E-waroeng.

Seperti yang terjadi di Desa Tanjungjaya Rajadesa, KPM yang tidak ingin disebutkan identitas nya menyampaikan kepada fokuspriangan.id bahwasanya Ia hanya menerima komoditi beras dan telur saja.

“Saya hanya menerima komoditi beras dan telur saja, komoditi yang lain seperti kacang hijau atau kacang tanah dan buah-buahan tidak ada dan hanya digantikan dengan telur 6 buah saja, tidak ada kejelasan dari Agen E-waroeng untuk mengganti kedua komoditi tersebut,” Jelas KPM.

“Kekurangan komoditi ini sudah berlangsung beberapa kali dan dipastikan tidak akan diganti, saya harapkan untuk Agen E-waroeng maupun pihak ketiga dan TKSK untuk lebih memperhatikan terkait hal ini karena kami hanya KPM yang tidak tau apa-apa bagaimana aturan sebagaimana seharusnya,” Tambahnya.

Sampai berita ini tayang Agen E-waroeng Desa Tanjungjaya belum bisa memberikan konfirmasi kejelasan dan pertanggung jawaban terkait hal tersebut.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter