Fokus Jabar Sosial

Warga Protes Diduga Pengerjaan Hotmik di Lingkungan RW 01 Kelurahan Cigadung Asal Jadi Dan Sempet Adu Mulut

Reporter: Keykey

SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Proyek pengerjaan Hotmix Jalan Lingkungan Rw.01 Sukawarna Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang yang dikerjakan Oleh CV. ARYA DUTA KRAMA Senilai Rp. 59.700.000,, yang bersumber dari APBD kabupaten subang dinilai asal jadi pasalanya pengerjaan proyek tersebut hasil yang tidak memusakan bagi masyarakat dan pengguna jalan lainya. jumat (18/09/20).

“Pantauan FokusPriangan.id dilapangan Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya protes terhadap pengerjaan Hotmik jalan lingkungan di Rw.01 Sukawarna Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang yang diduga pengerjaanya asal jadi dan asal asalan saya selaku warga berinisiatif dengan cara membentangkan benang jenis wold hanya untuk menguji ketebalan dengan diameter 3cm kemudian saya bentangkan benang tersebut sepanjang 30 meter saja, dalam pelaksanaan saya mengira tidak ada yang mencapai ketebalan 3Cm, namun kemudian tak lama saya adu argumen dan cekcok dengan pihak pelaksana, saya kan hanya menguji hak saya dong selaku masyarakat ingin mencari tau dan menjadi pembelajaran buat kami kata salah seorang pemuda yang tak ingin di sebutkan namanya.

“Kemudian Salah Satu Pemuda RW.01 Sukawarna Sutia Mengatakan dalam pelaksanaan pengerjaan tersebut banyak warga yang komplain terhadap pemborong dan pelaksana yang diduga pengerjaanya asal asalan hal yang sangat wajar ketika warga ada yang mengkritisi, dan Menurut saya yang kebetulan ada di lokasi bahwasanya dari salah satu warga tersebut sangatlah wajar karna sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sekalian sebagai bahan pembelajaran apa yang di dapat dari hasil di lapangan untuk menambah ilmu di kalangan mahasiswa,”Ujarnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter