Fokus Cianjur Sosial

Polsek Mande Polres Cianjur Giat Operasi Yustisi

Reporter:Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID Jajaran Polsek Mande Polres Cianjur, Kamis, (17/09/20) di Jalan raya Jangari, tepatnya di bunderan pasir Jawa di Wilayah hukumnya, mengadakan giat operasi Yustisi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin saat ini dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

Pantauan fokuspriangan.id, di lokasi. Para pengendara roda 2 (dua) maupun 4 (empat) menjadi sasaran operasi mereka, serta warga yang berada di tempat itupun tidak luput menjadi target operasi, namun pada akhirnya sejumlah pelanggar yang tidak memakai masker langsung mendapat masker gratis, meskipun sebelumnya pelanggar mendapatkan sanksi teguran terlebih dahulu.

Kapolsek Mande AKP Faisal yang diwakili Kanit Bhinmas Polsek Mande Ipda Asep Sejati, Mengatakan.” Ya hari ini polsek mande mengadakan kegiatan operasi yustisi dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mande. Sasaran kegiatan ini, semua pengendara dan warga yang melintas, namun untuk warga yang kedapatan tidak memakai masker, untuk saat ini kami hanya memberikannya sanksi teguran dan langsung kami beri himbauan kepada mereka agar mau mematuhi protokol kesehatan.” Tandasnya.

Sambung Ipda Asep.” Selain itu, setelah kami memberikan mereka teguran kami langsung memberikan mereka Masker gratis jadi tidak ada alasan lagi bagu mereka tidak punya masker.” Singkatnya.

Kanit Bhinmas Polsek Mande Ipda Asep Sejati juga sangat mewanti wanti kepada warga masyarakat mande agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun.

” Kepada Masyarakat kami tidak bosannya mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun serta yang paling kami tegaskan pakai masker jika berpergian keluar rumah, agar kita terhindar dari penyebaran virus yang kini tengah mewabah serta selalu berdoa kepada yang maha kuasa.” Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter