FOKUS SUKABUMI Sosial

Pemotor Tewas Setelah Kepalanya Terlindas Mobil di Jalan Raya Siliwangi Cicurug Sukabumi

Reporter : Rusdi-Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Siliwangi, di depan Kantor Kecamatan Cicurug, Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, yang mengakibat seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat dengan kondisi menggenaskan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, saat itu korban kecelakaan tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat putih bernopol B 3814 BSS. Korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, kemudian menyalip kendaraan yang ada di depannya, tapi dari arah berlawanan datang dump truk dengan nomor polisi A 9882 ZA, lantaran bingung ada dump truk, korban panik lalu jatuh terpental dan terlindas oleh kendaraan dari arah yang sama, kepala korban remuk dan tewas seketika.
Sopir dump truk, Dirta (25 tahun) mengatakan, pengendara motor nahas itu tak mempunyai ruang yang cukup saat menyalip. Kemudian, sepeda motor tergelincir dan terlindas kendaraan lain yang datang dari belakangnya. “Pas sadar enggak bisa masuk lagi pada jalurnya, pengendara itu langsung rem. Karena lajunya lagi kencang sehingga tergelincir. Akhirnya kejadian, terlindas sama kendaraan tronton kapsul,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di jalan nasional Sukabumi – Bogor sempat tersendat. Terpantau kemacetan mengular hingga sepanjang satu kilometer dari kedua arah. Namun kemacetan langsung diurai petugas kepolisian yang tiba di lokasi.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah pengendara motor yang berjenis kelamin laki-laki tersebut ke RSUD Sekarwangi. Belum diketahui identitas korban, pria naas ini mengenakan jaket (switer) lengan panjang hitam, celana pendek warna coklat dan memakai sendal jepit. Ini merupakan kejadian yang kesekian kali di jalan raya Sukabumi – Bogor, dimana pemotor tewas setelah menabrak atau terlindas kendaraan besar.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter