Fokus Kota Tasik Sosial

KAMI : Akan Gelar Deklarasi Untuk Membantu Meringankan Beban Rakyat Kecil

Reporter: Arrie Haryadi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), pada hari Jumat tanggal 17 September 2020 akan menyelenggarakan deklarasi di area Taman Makam Pahlawan Kota Tasikmalaya, Kamis (17/09/20).

Dalam kegiatan yang akan digelar besok (KAMI), bukan ingin menjatuhkan kepemerintahan yang ada namun membantu pemerintahan pada jalur yang sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku agar Negara Indonesia benar-benar kondusif khususnya daerah Priangan Timur.

Saat dikonfirmasi dalam jumpa pers, Ogi Yoga selaku koordinator Koalisi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), mengatakan, perizinan yang dalam masa Pandemi ini sudah mereka tempuh baik dari segala Dinas, sektor keamanan juga sektor Gugus Tugas Covid19 agar terciptanya Deklarasi yang kondusif dan mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan.

” KAMI hadir di Priangan Timur Khususnya Kota Tasikmalaya atas dasar hati nurani bersama, banyak kejadian sangat miris yang di lakukan para oknum baik dari pejabat ataupun dari kepemerintahan dan berdampak kesengsaraan pada rakyat akhirnya KAMI tergugah hatinya ingin bersama membangun daerah ini agar menjadi sejahtera kembali, dengan perizinan dari segala aspek sudah KAMI tempuh guna tidak menyalahi aturan yang berlaku,” Ucap Ogi.

Ditempat yang sama seperti yang di ucapkan oleh koordinator KAMI Kota Tasikmalaya Mugni mengatakan, KAMI pun ada di Kota Tasikmalaya bukan berarti mengahalaui kegiatan-kegiatan Pemerintah yang bersifat positif justru kami akan mendukung bahkan membantu kegiatan tersebut. Apalagi dalam masa pandemi ini KAMI, peduli akan kesejahteraan dan kesehatan rakyat.

“Jadi KAMI berdiri di Kota Tasikmalaya justru ingin membantu dan meringankan beban rakyat kecil.” ujarnya Mugni dalam jumpa Pers nya.
Editor:A.SGT

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter