Fokus Kab Tasik Sosial

Didasarkan Rasa Peduli PAC Pemuda Pancasila Kec Sukaresik Ikut Andil Dalam Kegiatan Ops Yustisi

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresik, Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Kabupaten Tasikmalaya, ikut serta dalam kegiatan Ops Yustisi Pencegahan di siplin Protokol Kesehatan sesuai INPRES No.6 tahun 2020, yang di laksanakan oleh Muspika Kecamatan Sukaresik, yang bertempat di depan masjid agung Desa Sukaratu , Kamis (17/9/20).

Aceng Permana Dankoti PP MPC Kabupaten Tasikmalaya, ketika di temui fokuspriangan.id, mengatakan dalam kegiatan ini kami Pemuda Pancasila ikut serta dalam kegiatan ini, tiada lain sangat merespon dan sangat senang dengan dukungan sosialnya , terkait dengan Bela Negara,”katanya.

Karena banyak hal hal yang perlu dipelajari dan di pahami oleh masyarakat bahwa pentingnya memakai masker bukan untuk siapa siapa, tapi untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan demi menjaga dan pencegahab penyebaran virus covid-19.

Lanjut Aceng kegiatan ini bagi kami adalah kepedulian dari pemerintah, Muspika kecamatan Sukaresik, dan termasuk kita juga disini bukan undangan tetapi di dasarkan dengan rasa peduli.

Dengan harapan semoga corona ini cepat pergi jauh- jauh. Dan mudah mudahan dari perhatian pemerintah dan muspika kecamatan, kebersamaan organisasi yang ada di Sukaresik ini semakin kondusif.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter