FOKUS SUKABUMI Sosial

Mutasi Jabatan Di Jajaran Polda Jabar Kapolsek Sukabumi AKP Dede Kasmadi Diganti Oleh AKP Doddy Rosjadi

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sukabumi di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Rabu (16/09/2020) sekitar jam 08.45 Wib. Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan Kapolsek serta perwakilan personel Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Sebelumnya, penyerahan tugas dan tanggungjawab Kapolsek Sukabumi tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR / 1800 / IX / KEP / 2020 tanggal 07 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

AKP Dede Kasmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukabumi dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Caringin Polres Bogor. Sedangkan posisi yang ditinggalkannya diisi oleh pejabat baru yaitu AKP Doddy Rosjadi sebagai Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota yang baru.

Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota saat memimpin upacara serah terima jabatan. “Selamat bekerja di tempat yang baru segera menyesuaikan dan tunjukan kreatifitasnya dalam pelaksanaan tugas,” sebut AKBP Sumarni dalam sambutannya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter