Fokus Kota Tasik Sosial

Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Hunting Sistem

Reporter: Arrie Haryadi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Satlantas Polres Tasikmalaya Kota gelar giat Patroli hunting system (pelanggaran kasat mata) di Wilayah Kota Tasikmalaya, Senin (14/09/20).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, guna untuk melakukan penekanan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas, agar masyarakat sadar atas peraturan Lalu Lintas, kegiatan tersebut untuk menekan jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas dan pelanggaran Lalu Lintas yang ada di Wilayah Kota Tasikmalaya.

Personel Sat Lantas selalu Ready dan apabila ada pelanggaran kasat mata tetap di tindak tegas dan tidak mengulangi pelanggaran kembali dan mempunyai efek jera akan patuh pada peraturan Lalu Lintas yang ada, dalam penindakan tersebut Satuan Lalu lintas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan kelengkapan berlalu lintas guna untuk keselamatan di jalan.

Seperti yang di utarakan oleh Kanit Adiasa Ipda Wawan Setiawan.”Kami menyelenggarakan kegiatan ini karena masa pandemi tidak boleh adanya kerumunan, maka kami berupaya agar lalu lintas tetap kondusif dengan cara hunting sistem, kami pun menghimbau kepada anggota lantas jika dalam perjalanan dan melihat pengendara yang melanggar agar langsung di tindak.” ujarnya.

Kegiatan ini juga disamping sudah menjadi tugas kami, kami jugs menerima banyaknya laporan dari warga terkait pengguna knalpot bising,”katanya.
#AMF

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter