Fokus Bogor Sosial

Warga Cogreg Bogor Meriahkan Ajang Silaturahmi Dengan Lomba Ngebur

Reporter: Arif Rahman

BOGOR.FOKUSPRIANGAN.ID – Silaturahmi antar warga di Rt.5/6 Desa Cogreg Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor dimeriahkan dengan lomba ngebur (nangkap ikan bersama) yang dikuti oleh puluhan orang warga sekitar.

Menurut Asdi panitia silahturahmi, acara ini sengaja digelar sebagai hiburan, karena selama ini warga merasa jenuh akibat lama di lockdwon. “Kami adakan acara silaturahmi agar warga bisa terhibur,” ucap Asdi kepada FokusPriangan.id, Minggu (14/9/2020).

Dikarenakan tidak ada sponsor, pihak panitia mengaku meminta biaya pendaftaran kepada para peserta. “Tiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp.40 ribu, ikan hasil tangkapannya pun boleh dibawa pulang,” ujarnya.

Asdi menyebut untuk hadiahnya, yang mendapatkan ikan pita merah akan mendapat hadiah sebesar Rp. 70 ribu.
“Memang hadiahnya tidak seberapa, yang penting kebersamaannya, setelah sekian lama terkurung di rumah akibat pandemi corona, warga jadi antusias sekali,” tandasnya.

Iin salah seorang warga Cogreg mengatakan, silahturahmi yang diselenggarakan warga sangat seru. “Kami senang dan bahagia dengan adanya silahturahmi ini, semoga warga terhibur dan semakin kompak,” ujar Iin.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter