Fokus Cilegon Sosial

Komisioner KPU Cilegon Bungkam Saat Hendak Diwawancarai Wartawan

Reporter: Aan.SGT

CILEGON. FOKUSPRIANGAN,ID – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, terkesan pergi meninggalkan wartawan yang menantinya untuk di mintai statment terkait rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (RDPHP) dan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di salah Restaurant di Cilegon, Minggu (13/09/2020) sore.

Bahkan ketika mencoba di kejar wartawan ketua KPU Cilegon Irfan Alfi bergegas ke luar ruangan rapat menuju mobil yang yang sudah standby di halaman parkir depan pintu ruangan rapat.

Hasidi salah satu wartawan online mengungkapkan kekesalannya setelah dirinya menunggu lama untuk meminta statment ketua komisioner KPU tersebut.

“Kita mah nungguin dari jam 14.00 tadi, tapi ketika hendak minta statmen KPU, malah di tinggal begitu aja, sampai kita kejar tetap aja gak mau ngomong,” cetusnya.

Hal senada juga di ungkapkan wartawan online lainnya Wawan Kurniadi, KPU Cilegon terkesan menghindari wartawan yang sudah menantinya sejak sebelum di mulainya rapat pleno.

“Entah kenapa pasca setelah pemberitaan penetapan status Ati Marliati Positif Covid yang di umumkan oleh KPU sendiri melalui jumpa pers Rabu malam 8 Sepetember lalu, para komisioner KPU terkesan alergi dengan wartawan,” herannya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter