Fokus Jabar Sosial

Polres Subang Ingatkan Protokol Kesehatan 3M Kepada Pengendara Roda Dua

Reporter: Keykey

SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Subang Terus Melakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Hal Ini Dilakukan Agar Masyarakat Kabupaten Subang Khusunya Disiplin Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Kegiatan Ini Hanya Himbauwan Bagi Pengendara Roda 2 Maupun Roda 4 Atau Masyarakat Lainya Yang Sedang Beraktifitas Di Luar Rumah Harus Menggunakan Masker, Menjaga Jarak Dan Mencuci Tangan. Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat kegiatan tersebut Di Isi Dengan Pembagian Masker Kepada Roda 2 Dan Roda 4 Kegiatan Ini dipimpin Langsung Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., Adapun Kegiiatan Pelaksanaan Tersebut Di Jl.Jendral Ahmad Yani. Jumat (11/09/20).

“Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., menyampaikan, Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Bentuk kepedulian Kapolres Subang beserta jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang agar terhindar dari Covid-19.

kegiatan rutin ini Wajib menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, MenCuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Kegiatan ini akan terus dilaksanakan Polres Subang sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di kabupaten subang Ujar Kapolres.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter