Fokus Kab Tasik Sosial

Dalam Rangka Memperat Tali Silahturahmi Antar Warga, Kedusunan Patrol Gelar Pertandingan Bola Volly

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat, kepala wilayah kedusunan Patrol gelar turnamen bola volly ” Patrol Bergema Cup”, Dengan tema Bergerak Maju Bersama Junjung Tinggi Sportifitas, bertempat di lapangan Patrol Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Cecep Agah Nagoya Kepala Desa Kadipaten, Sabtu (12/9/20) di sela acara pembinaan RT Siaga kepada fokuspriangan.id, menyampaikan kegiatan turnamen bola volly ” Patrol Bergema Cup ” yang di selenggarakan oleh kedusunan patrol bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara pemerintah desa dan warga masyarakat. Dan juga mengajak agar seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan jasmani, salah satunya melalui kegiatan olahraga bola volly.”Ucapnya.

Lanjut Cecep dengan adanya turnamen tersebut diharapkan akan lahir bibit-bibit pemain bola volly yang berkualitas. Atas nama pemerintah desa kadipaten, kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen Bola Volly ini “Katanya.

Sementara di tempat yang sama Lukman Penyelenggara turnamen sekaligus sebagai kepala wilayah dusun Patrol, mengatakan peserta yang mengikuti turnamen volly ini untuk putra 20 tim dan putri 8 tim dari satu kedusunan.

Untuk di kedusunan Patrol itu berjumlah 8 Rt, dari satu ke Rt an mengirim rata rata 5 tim. Dan saya pun tidak menyangka, antusias warga masyarakat kedusunan Patrol dalam turnamen bola volyy ini cukup tinggi.”Ujarnya.

Lanjut Lukman turnamen bola volyy ” Patrol Bergema Cup ini”, merebutkan piala bergilir dan uang pembinaan.
Dengan kegiatan turnamen ini berharap bisa muncul atlit atlit bola volly yang bisa di banggakan dari kedusunan Patrol dan bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter