FOKUS SUKABUMI Sosial

Usai Deklarasi dan Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan, Polres Kota Sukabumi Bagikan 6500 Masker

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 6.500 masker dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada masyarakat usai deklarasi dan kampanye penerapan protokol kesehatan khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2020, kemarin (10/9/2020).

Pada momen tersebut, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni terjun langsung bersama dengan unsur Forkopimda Kota Sukabumi, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, perwakilan Bawaslu Kabupaten Sukabumi serta Tokoh Agama di sepanjang Jalan Ahmad Yani Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

“Hari ini kita melaksanakan deklarasi terkait dengan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan, terutama dalam tahapan-tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020,” ujar Sumarni kepada awak media.

Dia menambahkan, kegiatan yang dilakukannya ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia bahkan hingga ke pelosok-pelosok wilayah dengan diperbantukan jajaran Polsek di wilayahnya masing-masing.

“Hari ini secara serentak di seluruh Indonesia kita melaksanakan deklarasi, utamanya kita mengimbau kembali kepada masyarakat untuk patuh dan taat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak dan tidak berkerumun,” tambahnya.

Dia berharap, dengan melakukan protokol kesehatan, warga Sukabumi khususnya bisa terhindar dari Covid-19 yang kerap menghantui. “Kami akan terus melakukan langkah preventif dengan melakukan himbauan kepada masyarakat serta memberikan pemahaman akan bahaya Covid-19 ini,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter