Fokus Jakarta Sosial

Srikandi Pejuang Tangguh Bagikan Makanan Gratis di Jumat Barokah

Reporter: Nur Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Jumat barokah adalah hari bagi Srikandi Pejuang Tangguh untuk berbuat amal yaitu membagi-bagikan makanan atau kue-kue, untuk para ojol, sopir-sopir angkot, dan pejalan kaki. Srikandi Pejuang Tangguh yang anggotanya terdiri dari para ibu- ibu yang bersedia meluangkan waktu, dan tenaga juga rezekinya untuk dikumpulkan.

Rezeki yang terkumpul dibelikan bahan-bahan yang diolah dijadikan makanan dan kue-kue.yg akan dibagikan kepada para ojol dan supir-supir angkot juga pejalan kaki. Hari ini jumat 11 september 2020 tepatnya di jalan Kalimalang Jakarta Timur. Srikandi Pejuang Tangguh melakukan aksi bakti sosialnya, membagi-bagikan makanan kotak atau kue-kue yang dibagikan gratis ke ojol, sopir-sopir angkot, dan pejalan kaki.

Ketua Srikandi Pejuang Tangguh, Endang Yusanti kepada FokusPriangan.id mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah ini adalah untuk mencari ridho Allah, berbagi kepada sesama apalagi hari jumat ini tentunya banyak keberkahan dan kebaikan yang Allah berikan kepada umat manusia. “Walaupun kami para srikandi pejuang tangguh belum lama berdiri akan tetapi Alhamdulillah kegiatan jumat barokah ini sudah rutin kami lakukan 1 bulan 2x . Setiap giat kami membagikan sebanyak 200 nasi kotak/kue,” kata Endang Yusanti.

Endang mengaku kalau pihaknya non Partai, dan membagikan ini lokasinya pun berpindah-pindah tempat tanpa memilih siapa yg harus dibagi. Sementara hal senada dikatakan Nuraini sebagai motor penggerak di Srikandi Pejuang Tangguh mengatakan bahwa anggaran yang didapat adalah murni dari anggota, lalu dikumpulkan. “Bahan-bahan yang terkumpul, kami olah bersama-sama,” kata Nuraini. Dia mengungkapkan, bahwa sampai sekarang sudah ada 30 relawan Srikandi yangg bergabung.

“Semoga ada orang- orang yang memang ada lebih rizqi untuk bisa membantu kegiatan kami ini, agar kami bisa lebih banyak lagi membagikan nasi kotak /kue-kue di Kegiatan Jumat barokah yang diadakan oleh Srikandi Pejuang Tangguh,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter