Fokus Jabar Sosial

Penutupan MTQ Ke-36 Tingkat Jawa Barat Kota Bandung Raih Juara Umum

Reporter: Keykey

KAB SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID Wakil Gubernur Jawa Barat KH.Uu Ruzhanul Ulum Menutup Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 36 Tingkat Provinsi Jawa Barat Yang Dilaksanakan Di Kabupaten Subang Bertempat Dihalaman Depan Kantor Bupati Subang. Kamis Malam (10/09/20).

“Dalam Pelaksanaan MTQ Ke -36 Tingkat Provinsi Jawa Barat Yang Di Selenggarakan di kabupaten subang. Kota Bandung Berhasil Meraih Juara Umum dengan meraih nilai 78, Kemudian di peringkat kedua diraih Kabupaten Bandung dengan nilai 70, sedangkan peringkat ke tiga diraih oleh Kota Tasik Malaya dengan nilai 37, Petingkat ke Empat Diraih oleh tuan rumah Kabupaten Subang dengan Nilai 27 Dan Kabupaten Bekasi meraih nilai 27.

“Wakil Gubernur Jawa Barat KH. Uu Ruzhanul Ulum Mengatakan untuk para peserta lomba tidak hanya mengembangkan potensi tapi dapat mendorong kewajiban terhadap kitab suci Al Quran dalam kehidupan sehari hari. Saya berharap tidak hanya menjadi ajang kompetisi untuk memilih yang terbaik agar umat islam lebih memulyakan dan membumikan Al Qur’an di bumi jawa barat di MTQ ini melahirkan peserta yang terbaik dan menjadi modal terbesar Provinsi Jawa Barat untuk selanjutnya bertanding di MTQ Sekala Nasional pada bulan November 2020 Mendatang di Kota Padang Sumatra Barat. “Katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter