Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pemdes Bobojong Gelar Pemilihan Ketua LPM

Reporter: Pey

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Bobojong menggelar pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, dengan mengambil tempat di aula Desa Bobojong, Jumat, (11/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Bobojong, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya pemilihan ketua LPM tersebut dipilih secara demokrasi dengan jumlah kandidat sebanyak empat calon ketua, adapun para pemilih terdiri dari para ketua Rw, Para Ketua Rt, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda se Desa Bobojong.

Dari empat kandidat calon pada hasil akhir perhitungan suara dimenangkan oleh calon nomor urut satu atas nama, Ahmad Mustofa.S.Pdi.

Kepala Desa Bobojong Kecamatan Mande ‘Suwandi’ menyampakan ucapan selamat kepada ketua LPM yang baru saja terpilih dengan harapan semoga dalam menjalankan roda pemerintahan desa ini dapat berjalan bersama-sama tanpa kesimpangan, tetap harmonis dan sinergi antara pemdes, BPD, LPM juga Bumdes,”singkatnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter