Fokus Cianjur Sosial

Pelamar Kerja PT Pou Yuen Indonesia Padati Kantor Pos Giro Kecamatan Sukaluyu Kab.Cianjur

Reporter : Pey

KAB CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Meski saat pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19, PT Pou Yuen Indonesia tetap membuka lowongan kerja (loker). Loker tersebut melalui salah satu Kantor Pos dan Giro Kecamatan Sukaluyu di Jalan Raya Bandung Km 10 Kampung Cikijing Desa Sukasirna, Jum’at (11/9/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, PT Pou Yuen Indonesia salah satu pabrik sepatu ternama membuka loker melalui online yang berkas surat lamarannya dikirim melalui Kantor Pos dan Giro yang berada di Jalan Raya Bandung Km 10 Kecamatan Sukaluyu.

Salah seorang pelamar yang tidak mau disebut namanya, kepada Fokuspriangan.id mengatakan kalau atas petunjuk perusahaan dirinya diminta menyampaikan berkas lamaran melalui Kantor Pos dan Giro, setelah terlebih dahulu dirinya daftar melalui online. “Setelah mendaftarkan melalui online saya diminta menyerah berkas fisik lamaran ke Kantor Pos dan Giro, dengan membayar biaya pengiriman sebesar Rp.12 ribu,” katanya.

Berkas fisik lamaran, ucapnya diterima pihak kantor Pos dan Giro mulai hari ini sampai Senin (14/9/2020) nanti.
Pantauan Fokuspriangan.id, terjadi kerumunan massa di halaman parkir Kantor Pos dan Giro Cabang Sukaluyu dan memacetkan arus lalulintas di Jalan Raya Bandung ini.

Kepala cabang kantor Pos dan Giro Sukaluyu, Rahmat Ruhimat membenarkan adanya penerimaan berkas dari para pelamar. “Benar sedang ada penerimaan karyawan, kami buka mulai pukul 08.00 .WIB sampai akhir jam kerja kami dan akan berlangsung sampai tanggal 14/09/2020,” kata Rahmat kepada FokusPriangan.id.

Dikatakannya, berkas tersebut selanjutnya akan diangkut kebagian managemen dikantor pos dan giro di Jalan Siti Jenab Cianjur. “Pokoknya tiap hari selama penerimaan berkas berlangsung,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter