Fokus Cianjur Sosial

Tasyakuran Milangkala Kuya Kobong ke-2 (KUKO) Laksanakan Bhakti Sosial

Reporter : Pey

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Paguyuban Kuya Kobobong “KUKO” yang beralamatkan di Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Rabu (09/09/2020) laksanakan giat Baksos yang bertemakan “Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dengan Saling Berbagi.

Paguyuban Kuya kobong yang di ketuai oleh Iwan Budiawan atau lebih akrab di panggil kang Sawo, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini meliputi Sunatan masal yang di ikuti oleh 50 anak -anak kurang mampu 100 santunan Anak Yatim /piatu serta pembagian 100 paket sembako untuk para kaum dhuafa.

Sambungnya, Acara tersebut bertujuan sebagai rasa syukur dengan telah berdirinya paguyuban Kuya Kobong (KUKO) yang telah berdiri selama 2 dua tahun, acara baksos ini semata mata sebagai wujud rasa syukur atas telah 2 tahun berdirinya paguyuban kuya kobong (KUKO), ini sebagai wujud dari rasa syukur, dengan berbagi sebagian rejeki kepada masyarakat yang ada di ke Rt.an 05 Rw 08 khusus nya dan umum nya dari masyarakat luar ke Rw an lain,”katanya.

Harapannya semoga acara ini akan terus di adakan setiap tahun, semoga tahun depan akan lebih meriah dan lebih banyak lagi yang akan terbantu.”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Babinsa yang mewakili Kelurahan Sayang Babinkamtibmas serta dibantu oleh tim kesehatan dari RSUD Cianjur Dan Puskesmas kota serta di hadiri beberapa oganisasi kemasyarakatan diantara nya dari Pemuda Pancasila, LSM SPC. dan perwakilan dari Ormas GEMA PETA .BRAVO KOMANDO yang merupakan wadah Silaturahmi dari berbagai elemen organisasi yang ada di kabupaten Cianjur.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter