Fokus Kota Tasik Sosial

Penyampaian Visi Misi Calon Ketua DKKT Penuh Keceriaan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah dilaksanakan berbagai tahap mulai dari sosialisasi bahwa dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT) periode 2015-2020 telah berakhir, maka pihak DKKT akan menggelar Musda yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2020 mendatang lalu pembukaan bakal calon, penyaringan, penetapan calon, maka hari Kamis (10/09/2020) diselenggarakan Kontes Gagasan Calon Ketua DKKT periode 2020-2025 di Gedung Kesenian, hal ini dikatakan Organizing Comittee (OC) Musda DKKT Ke-1 Duddy RS.

“Calon Ketua DKKT yang terdaftar mengikuti kontestasi ada 5 orang yaitu nomor 1 Yaman Suryaman, SH.,MH, nomor 2 Falhan Basya, no 3 R Atik Suwardi Kadarman, no 4 Budi Riswandi, M.Pd dan no 5 Widiyanto. Dimana pada kegiatan kontes gagasan selain penyampaian Visi Misi yang oleh panitia diberikan waktu hanya 10 menit lalu setiap calon Ketua ini pun diminta menjawab pertanyaan yang telah disiapkan panitia dan para calon ketua tersebut diminta mengambil amplop pertanyaan dan menjawabnya. Memang disaat penyampaian visi misi masing-masing calon menyajikan bentuk gagasannya itu ada yang konvensional, teaterikal dan lainnya,” ujarnya.

Terpantau di lokasi, kegiatan kontes gagasan ini berjalan dengan suasana yang riang gembira karena ada suasana humoris yang membuat hadirin tertawa lepas.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter