Fokus Kab Tasik Sosial

UPTD Pendidikan Sukaresik Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai Peringati Haornas

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2020, UPTD Pendidikan Wilayah Sukaresik, menggelar Upacara, jalan sehat dan senam bersama di halaman kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasimalaya , Rabu (09/09/2020).

Kegiatan peringatan tersebut diikuti oleh Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Sukaresik, para Kepsek yang ada di wilayah Sukaresik, serta perwakilan siswa-siswi dari beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Sukaresik.

Asep Sukirman, S.Pd, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sukaresik, kepada fokuspriangan.id, mengatakan kami bersama Seluruh warga pendidikan (kepsek dan guru) UPTD Pendidikan wilayah sukaresik memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas ). Diisi dengan upacara, Jalan santai dan senam bersama, ini kegiatan dalam rangka mengupayakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ini penting dilakukan oleh semua warga masyarakat. Untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan kesehatan tubuh sesuai dengan semboyan olah raga “men sana in corpore sano” (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat),” Ucapnya.

Lanjut Asep berharap semoga dengan melalui olahraga rutin dan teratur dapat meningkatkan imun tubuh sehingga dapat membantu mencegah penyebaran virus covid-19. Masyarkat sehat Indonesia kuat. Dan diharapkan semua warga masyarakat khususnya warga pendidikan di Lingkungan UPTD Pendidikan Wilayah Sukaresik dapat melakukan olahraga secara rutin dan teratur, melalui program kegiatan pembiasaan Sabtu Sehat (Sase) yaitu pembiasaan melakukan kegiatan berjalan kaki selama 30 menit setiap Sabtu.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter