Fokus Kota Tasik Sosial

Kembali Sosok Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Gelar Baksos, Kali Ini Bantu Pembangunan Asrama Yayasan Miftahussalam

Redaksi (AMF)

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Beruntunglah warga Kota Tasikmalaya memiliki seorang penggiat sosial sekaliber H. Yanto Aprianto.SH.MH yang lebih akrab di panggil Kang H.Yanto Oce. Kepeduliannya dalam sosial jangan di ragukan lagi, patut diacungkan jempol.

Kali ini Kang Haji Yanto Oce melalui Relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto Oce (BKYO) memberikan bantuan material untuk pembangunan asrama Yayasan Miftahussalam di Wilayah Kp. Ranjeng RT.01 Rw.13 Kel. Setiawargi Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu (09/09/20).

Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya yaitu Ustad Fajar mengatakan pemberian bantuan itu merupakan wujud perhatian Kang H.Yanto Oce kepada pondok pesantren yang tengah giat melakukan pembangunan.
“Apalagi pembangunan Asrama ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Saya (Kang.H.Yanto Oce”Red) hanya bisa membantu sedikit, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat jangan lihat nilainya tapi keikhlasannya,”ucapnya.

“Kalau kita berikan sembako atau uang sudah sering kita lakukan. Sedekah dalam bentuk apa saja Insya Allah berkah. Kita punya penilaian sendiri dan hanya Allah SWT yang membalas amal ibadah kita,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter