Fokus Kota Tasik Sosial

Haornas 2020 Diisi Igora Kota Tasik Dengan Ubar

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) menyelenggarakan kegiatan Ulin Bareng (Ubar), Rabu (09/09/2020).

Ketua Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kota Tasikmalaya Dodi Jaenudin saat ditemui di Objek Wisata Situgede menyampaikan pihaknya menggelar Ulin Bareng (Ubar) dibagi ke dalam 2 kegiatan yakni gowes dan Touring.

“Tidak jadi alasan kita dari Igora Kota Tasik tidak tidak memperingati Haornas, karena ada sedikit kaitannya antara Haornas ini dengan menggerakan masyarakat agar lebih bergerak juga berolahraga untuk menaikan imun dan menjaga kesehatan oleh karenanya digelarlah kegiatan ubar ini. Diakui sejak adanya pandemi Covid-19 Igora Kota Tasik tidak adanya kegiatan, maka dari itu saya beserta pengurus Igora berinisiatif mengadakan acara tersebut dengan maksud untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi Untuk gowes dilaksanakan pada tanggal 09/09/2020 dengan mengambil start di SD Pahlawan dan finish di objek wisata Situgede. Dalam kegiatan gowes diisi pula dengan launching atau perkenalan lagu Haornas, biar guru-guru olahraga paham dan tahu maksud lagu tersebut, pemberian penghargaan kepada para guru olahraga yang pada tahun 2020 memasuki pensiun, untuk kegiatan kedua yang akan kami laksanakan pada tanggal 12 September 2020 yakni kegiatan touring ke Citumang Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter