FOKUS SUKABUMI Pariwisata Sosial

PT Gunung Salak Sukabumi Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Reporter: Rusdi-Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Ditengah pandemi Covid-19 ini, agar perusahaan bisa terus berproduksi tanpa ada gangguan kesehatan. Pihak managemen menerapkan aturan protokol kesehatan dengan ketat.

Hal tersebut dikatakan Personalia PT Gunung Salak Sukabumi, Didit kepada FokusPriangan.id, Selasa ( 8/9/2020).
Menurut Didit, manajemen menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Mulai dari pas masuk ke pabrik, karyawan diperikasa suhu tubuhnya, diwajibkan menggunakan masker, ketika beraktivitas pun diwajibkan menjaga jarak,” kata Didit.

Ini semua, ucap Didit agar kondisi karyawan baik dan sehat, sebab kalau karyawan sakit maka akan mengganggu produksi pabrik.
“Kalau ada karyawan sakit yang menunjukkan gejala-gejala seperti demam, batuk, dan filek, maka kami meminta agar karyawan melakukan pengobatan ke dokter atau rumah sakit dan istirahat di rumah beberapa hari, hingga kesehatannya pulih kembali,” ujar Didit.

Pencegahan lain nya, pihak manajemen meminta agar karyawan rajin melakukan pola hidup sehat dan berolahraga. “Karyawan kami ada sekitar 2800 orang, dan alhamdulillah tidak ada kendala apapun, termasuk BlT BPJS pun disini aman-aman saja,” ucap Didit.

Dia mengatakan, bagi nya kondisi kesehatan karyawan sangat berarti.
“Alhamdulillah hingga kini tidak ada karyawan kami yang terjangkiti covid-19,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter